Latest Movie :

Coba-coba belajar berbisnis


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang usaha bisnis,cie cie ceritanye belajar jadi bisnismen nih hahahahahaha langsung aja pada kesempatan ini mungkin saya hanya share tentang sebuah peluang bisnis usaha Multi Level Marketing atau yang biasa disebut dengan MLM, mungkin temen2 sudah sering mendengar dengan istilah tersebut dan juga sudah sering dipospek oleh anggota-anggota MLM,namun kali ini saya tidak akan memprospek siapapun.karena yang namanya diprospek itu ga enak,kadang membuat kita jengkel karena saking gencarnya ingin menjadikan teman kita bagian dari jaringannya.


Pada akhir2 ini ada MLM yg sedang berkembang dimasyarakat.sayapun baru mengetahuinya yaitu
http://www.klikvsi.com/ dimana MLM ini dipimpin oleh ustad besar dan sudah terkenal pastinya yaitu Ustad yusuf Mansyur.nah buah temen2 yang mungkin ingin mengetahui lebih dalam bisa klik dibawah ini
http://www.klikvsi.com mungkin tertarik untuk bergabung.
Sejujurnya untuk saya pribadi kurang tertarik dengan jaringan networknya namun saya lebih tertarik pada produk yang ditawarkan ada berbagai macam produk yg ditawarkan pada MLM ini.penasaran dengan produk yg ditawarkan silahkan meluncur aja ya ke link terkait.
Saya rasa cukup sekian dulu saya menulis artikel sederhana ini mudah2an bisa bermanfaat.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
20 Desember 2013 pukul 13.05

Saya tidak tertarik tuh. Menurut saya itu moneygame. Sistem seperti itu saya sudah mengenal sejak duduk dibangku kuliah.

http://www.caturyogam.info

29 Desember 2013 pukul 04.23

memang klo dr mlm nya bisa disebut begitu pak,tapi klo produknya bisa kita manfaatkan untuk usaha knapa tidak kita coba hehehe

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger