Latest Movie :

Saya seorang Honorer

aku yang di tengah-tengah
hari ini selasa, 13 September 2016 jam 19:31 

Bercerita tentang status pekerjaan KU di sebuah Sekolah Negeri di Jakarta dibawah Naungan Kementerian Agama, saat ini AKU masih berstatus Honorer, AKU mulai bekerja sejak tahun 2007 sudah 9 tahun mengabdi disekolah tersebut, berbagai tugas AKU jalankan berawal dari seorang cleaning service yang tugas pokoknya nyapu dan ngepel, menjadi administrasi kepegawaian,menjadi administrasi kesiswaan berbasis online dan hingga saat ini menjadi seorang jurnalis berita sekolah dan pengelola web databest guru bersertifikasi.

Berbagai teknik pengembangan diri AKU lakukan untuk mengembangkan diri KU menjadi seorang tenaga pekerja yang memiliki berbagai kemampuan, dari belajar mengetik, belajar aplikasi-aplikasi berbasis kantor, blog web, video editting, foto editting dan lain sebagainya.

Namun semua yang KU pelajari belum ada sebuah titik terang untuk menjadi seorang Pekerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, AKU masih menjadi seorang pekerja honorer disini dan entah sampai kapan AKU menjadi honorer disini. Keluh kesah terkadang datang menghampiri dan hati kecil KU berkata "apakah ini harus tetap KU jalani atau berhenti sampai disini, sampai kapan AKU terus begini jalani pekerjaan yang masih tiada pasti"

Aku terus berusaha bersabar dan terus belajar, KU yakinkan diriKU dengan "mungkin ilmuKU baru setetes embun yang belum mampu memberikan kehidupan pada ikan-ikan seperti yang ada dilautan sana, AKU harus terus belajar dan mengembangkan Sumber Daya KU dari kebodohan, AKU harus terus menggali wawasan pengetahuan untuk mencerdaskan otak yang ada dikepala KU.

Umur KU sudah memasuki 34 Tahun, AKU memiliki Istri dan satu orang putra 3 tahun sudah usianya, AKU lulusan S1 Pendidikan, memiliki kendaraan bermotor namun SIM dan STNK mati, belum memiliki rumah sendiri, punya camera action untuk buat video blogger, belum punya laptop ataupun PC, selama ini AKU gunakan PC jadul yang sudah dimodifikasi Hard Disknya namun RAM hanya 4G.

Aplikasi yang sering AKU gunakan adalah google crhome, Adobe Potoshop versi 007, Power Director versi 8, Xsplit Brodcester
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger