Latest Movie :

KARTU TELEPON RUSAK, MAU GA MAU BELI KARTU BARU

Hal yang tidak di inginkan dan menyebalkan terjadi pada nomor telepon saya, kmarin pagi entah sebab apa yang pasti, kartu yang saya miliki tidak ada signal padahal malam harinya masih bisa di gunakan untuk telepon segala upaya di coba namun signal tetap tidak kunjung muncul hal tersaebut 

berawal dari sebuah SMS langganan yang entah dari mana nomor saya bisa aktif mengikuti langganan gosip seleb yang setiap harinya pulsa saya tersedot sebesar Rp. 2.200/ 3sms Gosip ga jelas yang terkirim di HP saya. hal tersebut sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan yang lalu karena hal tersebut saya memutuskan tidak mengisi-isi pulsa pada nomor saya tersebut.

Karena Kekhawatiran Kartu hangus saya putuskan untuk mencari cara untuk Unreg langganan sms seleb tersebut biar bisa di isi pulsa dan tidak tersedot kembali dengan langganan gosip seleb tersebut, mulailah saya mencari info di mbah google, alhasil ada artikel yang sama persis dengan masalah yang saya hadapi. Dan akhirnya saya mencoba untuk melakukannya, langkah pertama dan ke dua tidak bermasalah apa-apa beranjak kelangkah selanjutnya signal kartu mulai hilang tidak bisa mengakses apa-apa.

Saya kira hal tersebut disebabkan posisi saya yang ada di dalam ruangan dan saya tidak menghiraukannya hingga siang hari, di siang harinya kembali saya coba keluar ruangan dengan harapan signal muncul namun hasil tetap sama tidak ada signal, kemudian saya coba matikan power HP dan kembali saya hidupkan kembali dengan hasil nihil alias NOL besar.

Saat siang itu saya beranggapan HP saya yang bermasalah karena 2 kartu yang ada di HP tidak ada signal sama sekali, kemudian saya memutuskan meng setting ulang HP saya seperti saat pertama kali beli dengan harapan semua masalah bisa teratasi, namun usaha tersebut tetap tidak ada hasil, 

Akhirnya dengan berat hati saya putuskan untuk membeli Kartu Baru meskipun sebenarnya sangat di sayangkan Nomor yang sudah saya gunakan sejak lama dan sudah beredar ke teman-teman semua.
yang punya keperluan ingin menghubungi saya di silahkan simpan nomor baru saya ini : ...........................
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger