Latest Movie :

PROMOTE AKUN INSTAGRAM

Hari minggu lalu saya tidak mempunyai kegiatan yang pasti di rumah, ingin membuat sesuatu tepi belum punya bahan kayu yang di olah dan akhirnya saya bikin video live streaming di youtube dengan menggunakan hp android yang saya punya, berbekal apk live streaming dari mobizen saya mencoba merekam kegiatan teman-teman saya di instagram, ada yang melakukan siaran langsung ada juga yang upload foto dan video di akun mereka dan akhirnya saya memutuskan untuk mempromosikan akun mereka melalui hp saya yang saya share ke youtube, semoga akun temen2 semua banyak memperoleh follower ya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger