Latest Movie :

Di tindih Sosoknya - Cerita Horor

Cerita misteri kali ini masih pengalaman pribadi saya, tahunnya saya sudah lupa kapan karena sudah lama sekali kejadiannya.

Berawal di suatu hari saat itu saya masih bekerja sebagai OB sekolahan, hari sabtu libur bekerja biasanya saya suka berkumpul dengan teman-teman musik (gambus), hp berdering teman musik menelpon panggil saja lutfi namanya,

"Assalamu'alaikum, bang lagi ngapain maen nyo ah" lutpi mengajak

"wa'alaikum salam, maen kemane" tanya saya

"kerumah bang jo nyo, kita numpang ngopi" jelas lutpi

"ya udah ane mandi dulu ya, ketemuan di sono aje" tambah saya

"ya udah ane tunggu ya" mengakhiri percakapan telp.

Bergegaslah saya menuju kamar mandi dan bersih-bersih, selesai mandi karena waktu sudah agak siang, sebelum ke rumah jo, saya pergi ke warung soto untuk makan pagi+siang, maklum saat itu masih joblo ga ada yg masakin jadi beli di warung.

Selesai makan saya bergegas ke lokasi rumah jo di daerah kalisari mengendarai vespa super, dan akhirnya sampailah saya di rumah jo, sesampai di sana lutpi sudah sampai lebih dulu sedang mendengarkan musik-musik ala timur tengah alias gambus, kami banyak ngobrol tentang gambus dan lain hal di temani kopi hitam favorit anak gambus, saya sedikit bosan dan agak sumpek karena kita berkumpul di kamar jo yang tidak terlalu besar, akhirnya saya keluar kamar dan menuju rumah bagian depan, aktifitas keluarga di rumah jo lebih sering menggunakan kamar belakang atau bagian dapur karena bagian tersebut memiliki akses jalan yang terbilang besar di banding jalan bagian depan rumah dan aktifitas banyak di bagian belakang.

Saat itu saya mencoba mencari udara segar di bagian depan rumah jo yang terasa lebih tenang tak banyak orang berlalu lalang, saya merokok dan sempat rebah-rebahan di bagian teras depan rumahnya, tak lama mulai merebahkan badan bukan rasa nyaman yang saya rasakan tapi malah nafas terasa sesak, agak pengap, dalam hati bertanya "lah ngapa ini ya, ko jadi pengap begini, nafas ko jadi sesak banget, wah kayanya ada yg ga beres nih," tak lama ucapan itu keluar, saya langsung begegas kembali ke kamar menghampiri lutpi dan jo.

"Jo di depan rumah lo ada apaan jo, ko badan gue jadi ga enak gini" tanya saya

"Lo abis ngapain emang" tanya jo
"gue cuma ngerokok dan tiduran doang di teras sini", sambil menunjuk teras yang persis di samping kamar jo.

Jo cuma terdiam sambil tersenyum ga menanggapi rasa yang saya rasakan saat itu nafas semakin sesak dan pundak semakin berat.

"Jo tolongin gue lah, ini makin lama makin ga enak badan gue" saya berusaha mengatur nafas.

saat itu pundak terasa berat dan makin lama makin berat sampai  ga kuat nahan badan sampe tengkurep di kasur, saat itu badan bener-bener terasa berat banget sampe di kasur saya terlihat masuk kedalam kasur busa jo yang tebal.

"pi tolong pijitin dikit dong pi,pundak ane"pinta saya ke lutpi yang ada di samping

akhirnya lutpi meminta minyak tawon sama jo dan memulai memijit-mijit pundak dan badan saya hingga merata.

anehnya setelah dipijit lutpi hitungan beberapa menit nafas saya mulai terasa normal dan bisa ngangkat badan seperti biasanya.

"asem lo jo, penunggu rumah lo jail banget" ucap saya setelah badan terasa membaik.

Jo dan lutpi hanya tertawa-tawa mendengar gerutuan saya.

"ente si bang iseng "lutpi coba meledek
"ane iseng ngapain pi, ane cuma tiduran di situ doang, kaga ngapa-ngapain" jawab saya.

"mau kenalan kali bang dia ama ente" tambah lutpi

"kalo mau kenalan ga gitu juga kali, masa orang pendek di taekin badannya, ya berat lah"

jo dan lutpi makin ke tawa lebar dengar penjelasan saya.

karena badan sudah terasa enakan akhirnya kita pamit pulang, karena takut pundak dan badan ga enak lagi, saya jalan bereng lutpi sampe pertigaan lampu merah PP, dan akhirnya kita pisah karena lutpi rumahnya di pol tangan dan saya ke condet.

Sesampainya di rumah mencoba membersihkan diri untuk mandi, tak lama lutpi kembali menelepon saya, dalam percakapan.

"Bang tolongin ane dong"ucap lutpi di hp

"lah mang ngapa ya"jawab saya

"lah sekarang tangan ane yang berat bang, pindah ke ane nih yang tadi naekin ente"jelas lutpi
"lah si jo songong banget penunggu rumahnya, pake segala ngikut-ngikut" timpal saya

"ane bantuin gimane nih" tanya saya ke lutpi

"kirimin al-fatehah deh bang" mudah-mudahan ilang kata lutpi

"ya udah ane coba dah" jawab saya dan mengakhiri obrolan di hp.

setelah itu lutpi sudah tidak lagi menghubungi saya, saya beranggapan mungkin udah selesai, beberapa hari kemudian saya menceritakan ke temen-temen saya di sekolah, denger-denger kabar memang di pohon mangga rumah jo ada penunggunya, katanya sih kunti yang kadang suka lalu lalang ke dalem rumahnya.

Ya demikianlah pengalaman misteri saya saat itu, dan untungnya ga berkepanjangan. dan sampai di sini dulu cerita misteri saya, mohon maaf kalo gaya ceritanya engga horor atau serem, karena yang di rasain cuma kaya gitu aja terasa berat dan ga ngeliat sedikitpun wujudnya dan ga mao juga sih ngeliatnya, semoga next time bisa berbagi cerita lagi seputar misteri atau horor, wassalamu'alaikum.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger