Latest Movie :

Kegiatan Classmeet Siswa MTsN 6 Jakarta

Setelah kegiatan PAT beberapa minggu lalu, MTsN 6 Jakarta menggelar Classmeet yang di motori oleh Pengurus OSIS '34, pada kegiatan ini saya tidak mengintruksikan Ekskul Multimedia dan jurnalistik meliput, saya berharap timbul inisiatif dari Anggota Ekskul Multimedia meliput, sempat pengurus MM menginfokan mau meliput, tapi tidak jadi beralasan karena hampir mayoritas anggota mengikuti lomba yang di selenggarakan OSIS, so fix tidak ada team liputan pada kegiatan ini.

Sedangkan Perlombaan yang di laksanakan, saya tidak tau pasti apa saja karena minimnya informasi yang sampai ke saya, jadi di koleksi foto kali ini, tak semua lomba saya dokumentasikan, hanya lomba yang kebetulan saya lihat dan hanya yang ingin saya dokumentasikan , mungkin pengurus OSIS punya banyak stock Dokumentasi pada kegiatan Classmeet hari ini dan kemarin.

informasinya besok adalah puncak kegiatan Classmeet, yang akan di lombakan adalah final dari beberapa lomba, akan di laksanakan juga Pentas Seni yang akan di gelar di Panggung MTsN 6 Jakarta, Semoga sukses selalu untuk OSIS yang sudah menggelar Classmeet kali ini semoga kegiatan berjalan lancar hingga akhir acara.

Day 2 Clasmeet

Clasmeet day 1



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger