Latest Movie :

Mohon ampunan






Intro
Am Dm G Am
Am Dm G Am E

Vol 1
Am              Dm
Didalam kesendirian
 G                        Am
ku berdoa padamu tuhan
 Am                          Dm
dikesunyian malamku bersujud
 G                     Am             E
mohon ampunan mengharap keridhoan

Melodys



vol 2
 Am                                 Dm
arahkan langkahku dijalan yang lurus
 G                                          Am
agar ku tak tersesat kelembah kenistaan
 Am                                     Dm
tunjukkan langkahku menuju syurgamu
 G                            Am                E  
karna kutak sanggup masuki nerakamu

reff
 Am           Dm
aku hanya manusia
 G                                            Am
yang tak pernah lepas dari sgala dosa
 Am          Dm
aku hanya manusia
 G                                   Am            E
yang tak pernah luput dari khilaf dan salah

melodys

back to reff
Am           Dm
aku hanya manusia
 G                                     Am
yang tak pernah lepas dari sgala dosa
 Am          Dm
aku hanya manusia
 G                                    Am          E
yang tak pernah luput dari khilaf dan salah

#
F
maafkan aku
C
ampuni aku
 F              E
dari segala dosaku

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger