Latest Movie :

Indotarget.net Jasa Hosting dan Domain

Slamat pagi/siang/sore/malam wahai sahabat semua, 

kali ini sya ingin berbagi info buat kalian yang ingin membuat web dengan nama anda sendiri seperti web sya ini www.ahmad.shoghir.info pastinya keliatan lebih keren dan cool pake web atau blog dengan nama kalian sendiri. 


Nah langsung aja ya saya ke pokok pembahasan, buat temen-temen yang tertarik membuat web dangan nama kalian sendiri, nih saya kasih bocorannya. Saya membeli nama id domain dengan nama yang tersebut diatas dari teman saya sendiri namanya Bapak Catur Yoga M. beliau adalah seorang Guru TIK di MA Negeri di daerah Jakarta.selain guru beliau juga memiliki usaha penyedia jasa nama domain seperti web yang saya miliki ini. sudah banyak perusahaan, sekolah dan individu yang menggunakan jasa beliau. 

nah buat kalian yang tertarik caranya gampang banget buat daftar pengajuannya, yaitu bisa menghubungi Bapak Catur Yoga M.. secara langsung atau juga bisa buka web usahanya di indotarget.net, Insya Allah dijamin beliau mau membantu kawan-kawan semua.

Kenapa Harus indotarget.net ?????
penipuankah transaksinya???
ribetkah prosedurnya????

Pertanyaan diatas sudah sering lazim keluar dari benak temen-temen klo ingin melakukan transaksi Di Internet, nah sedikit lagi saya kasih bocoran. Klo temen-temen pengen beli sesuatu di internet pasti khawatir akan berbagai penipuan karena penjualnya belum dikenal, bener ga????

nah jadi jawaban pertanyaan diatas bisa disimpulkan 
knapa harus Indotarget.net ?? jawabanya Udah kejamin kepercayaannya
penipuankah transaksinya?? jawabannya bukan penipuan karena sudah banyak yang melakukan transaksi online 
ribetkah prosedurnya ??? jawabannya gampang banget hari ini mengajukan permohonan, transaksi lancar hari ini juga dah aktif 

oleh karena itu pula saya merekomendarikan usaha Pak Catur Yoga M karena saya kenal, saya tau, dan saya sudah percaya akan jasa yang di kelolanya. Insya allah tidak mengecewakan temen-temen semua, yah sekalian kali aja dapet bonus dari beliau kalau diantara temen-temen ada yang tertarik dari promosi ini ( hahai ngarep dot.com)

saya rasa sudah cukup dulu deh promosinya, klo masih bimbang bisa langsung cekidot aja ke alamat 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger