Latest Movie :

Nama ga masuk dalam peserta TKD Pendaftaran CPNS Kemenag

satu bulan yang lalu saya mencoba mengadu nasib mendaftar CPNS 2014 dengan harapan bisa menjadi PNS seperti rekan-rekan saya di kantor. saya mencoba mendaftarkan diri di web Panselnas dan di web sscn.bkn.go.id  untuk mendaftar di Kementerian Agama di formasi Inspetorat Jenderal, saya mencoba mengikuti setiap petunjuk yang di sampaikan dalam web tersebut, entah terdapat kesalahan apa pada saat saya mengisi formulir pendaftaran, hingga pada saat saya mengecek daftar peserta TKD yang ada pada web kemenag.go.id nama saya tidak ditemukan. dari sekian banyak nama-nama peserta tak ada satupun nama saya tercantum didalamnya.

Mungkin ini bukan rejeki saya untuk bisa mencoba mengadu nasib mendaftar di kementerian Agama sebagai Tenaga honorer menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil layaknya rekan-rekan saya yang sudah berjuang mendaftar dan sekarang sudah bisa menikmatinya sebagai PNS Kementerian Agama.

Sudah sekitar 7 Tahun lamanya saya bekerja di Sekolah yang di naungi oleh Kementerian Agama Kota Jakarta Timur. Berawal dari Tahun 2007 saya masuk bekerja sebagai Office Boy atau Cleaning Cervise di sekolah ini, yang bermodalkan Ijazah/STTB SMK diterima sebagai tenaga Honor yang pada waktu itu saya masih menjalani pendidikan S.1 di sekolah Tinggi Swasta yang bernama STKIP PURNAMA semester 6.

Kemudian ditahun 2010 saya diangkat oleh Kepala Madrasah sebagai Pelaksana Tata Usaha sebagai Juru Ketik surat menyurat administrasi Kantor. Entah atas pertimbangan apa Kepala Madrasah mengangkat saya sebagai Pelaksana TU, memang secara kebetulan saya sudah menyelesaikan Pendidikan S.1 saya pada tahun 2008. mungkin karena itu saya direkomentasikan sebagai pelaksana TU (Hanya ALLAH SWT. dan Kepala Madrasah yang atau).

Kemudian semenjak tahun 2012 hingga sekarang tahun 2014, saya bertugas sebagai Operator Sekolah sebagai penginput data siswa di web SIMDIK.INFO bermodalkan pengetahuan ICT yang saya miliki, saya mencoba mengembangkan kemampuan ICT saya dengan membuat web pribadi    (www.ahmad.shoghir.info) dan web sekolah www.mtsn6-jkt.sch.id.berdasarkan keinginan pribadi saya, ingin belajar mengembangkan managemant Informasi dimana informasi sangatlah penting dalam berkomunikasi antar sesama Karyawan dan Publik Relation yaitu Para Wali Murid dan Peserta didik tersebut.

Selain Operator SIMDIK.INFO saya juga bertugas sebagai Operator Sekolah Padamu Negeri (Web input data NUPTK guru dan karyawan).

Kembali lagi ke pokok tulisan saya ini yaitu sebenarnya apa yang salah pada diri saya hinga tidak terdaftar sebagai peserta TKD CPNS tahun 2014, padahal saya sudah mencoba mengikuti petunjuk yang ada di web saat pengisian Biodata dan lain sebagainya.kembali lagi hanya ALLAH SWT dan Panitia Pelaksana yang tau apa yang salah pada saat pengisian Biodata.

cukup dulu ah curhatan saya kali ini, semoga tahun depan saya bisa lebih beruntung hingga bisa menjadi seorang CPNS seperti rekan-rekan seprofesi saya. Amin amin ya robbal 'alamin.
 




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger