Latest Movie :

aktifitas di penghujung ramadhan 1437H di rumah keluarga H.Sanwani

hari ini tanggal 4 Juli 2016 bertepatan 29 Ramadhan 1437H, kiranya 1 hari lagi kita akan ditinggalkan oleh bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh dengan ganjaran pahala ibadah yaitu bulan suci Romadhon 1437H. Aktifitas masyarakat di akhir ramadhan bermacam-macam ada yang berbelanja baju baru di Mall buat lebaran, ada yang membuat kue lebaran, ada juga yang sudah membuat Ketupat hidangan saat lebaran. 

Hari ini gw mau ikut2an beraktifitas mengisi kesibukan yang semoga aja di dinilai sebagai ibadah dibulan Ramadhan ini, yaitu menulis artikel aktifitas kegiatan di kediaman ayahanda gw sendiri Bpk.H.Sanwani n Ibu Muslipah dijalan Masjid Al-khairat RT009 RW004 No 87 Jakarta timur (alamat yang biasa tuk kirim surat dari kantor Pos) sedikit mau ngebahas alamat jalan di rumah gw, dari dulu sampe sekarang alamat rumah gw adalah yg tersebut diatas dan hanya pak pos yang senior yg langsung nemuin alamat gw dengan benar. kenapa gw bilang begitu karena alamat rumah bokap gw itu sesungguhnya salah n ngaco, setelah punya usut di MAP internet


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger