Latest Movie :

Di Perkenalkan dengan Perusahaan Elgisa Consulting, Ada yang mau tau apa itu elgisa consulting?

Sebuah tantangan yang harus di pecahkan oleh diri sendiri adalah terdapat sesuatu yang baru namun belum pernah di alami selama ini, entah menurut orang lain ini adalah hal biasa atau luar biasa namun menurut saya ini adalah hal yang luar biasa yang harus di hadapi dan di cari jalan solusinya .

Berawal dari saya di perkenalkan oleh teman sebut saja namanya si A (khawatir jika nama asli tidak berkenan di publist), si A ini adalah  teman saya bermain musik gambus/ musik timur tengah, si A memiliki teman si B yang bekerja di sebuah perusahaan consulting ISO yang bernama elgisa consulting, si B meminta tolong ke pada si A untuk mencarikan tenaga IT sebagai penyebar luas atau pembuat promosi perusahaannya di google agar semakin di kenal oleh orang banyak dan perusahaan-perusahaan, dan akhirnya si A menrekomendasikan saya untuk bergabung bekerja sama dengan si B.

Saya memang betul seorang yang bekerja sebagai IT di tempat saya bekerja namun pekerjaan saya saat ini adalah pekerjaan yang di lakukan tanpa ada perintah siapapun alias hal yang saya senangi atau sebuah hobi dan tidak ada tuntutan harus seperti apa dan bagaimana hasilnya nanti, saya sudah terbiasa menggunakan sosial media sebagai wadah menyebar informasi dan komunikasi. namun saya belum mengetahui apakah hasilnya efektif atau tidak karena dalam artikel blog pun tidak ada yang berkomentar apakah ini efektif atau tidak.

Jika di lihat dari statistik viewer memang memiliki grafik yang signifikan disaat saya membuat artikel dan mempublisnya ke sosmed, viewer artikel luar biasa cepat di bandingkan saya tidak membagikannya di sosmed.

Hal baru yang menarik adalah How alias bagaimana saya bisa mempromosikan dengan maksimal perusahaan ini? jawabannya yang tepat untuk saat ini adalah belajar, saya harus banyak belajar tentang consulting atau konsultan dan ISO, bila saya bisa mempromosikan perusahaan ini di manapun tentunya ada sebuah keuntungan yang saya peroleh, mudah-mudahan teman-teman di dunia maya mau membantu saya bagaimana cara efektif mempromosikan elgisa consulting agar bisa menambah rekan kerjanya alias client baru di perusahaan tersebut.

cukup sekian bikin artikel sederhananya, semoga bisa memberi manfaat dan informasi bagi yang membutuhkan perusahaan consulting  / consultant / konsultan ISO untuk perusahaan temen-temen semua mendapatkan sertifikat ISO dan lain sebagainya 

sedikit info tentang perusahaan elgisa consulting :


Elgisa Consulting adalah perusahan jasa Konsultasi Sistem Manajemen yang memberikan jasa konsultasi untuk memperoleh kelayakan sertifikasi ISO (International Organization for Standardization) dengan cakupan sertifikasi sistem manajemen (mutu, lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja), sertifikasi produk dan berbagai sertifikasi lainnya.
Kami mendampingi klien kami dalam menjalankan sistem manajemen dengan baik, tidak hanya pembuatan dokumen namun lebih berfokus kepada pendampingan implementasi dan improvement.

VISI MISI

VISI: Menjadi perusahaan jasa KONSULTASI ISO yang paling dipercaya di INDONESIA
MISI: Mendampingi client dalam proses sertifikasi secara efektif dan efisien, serta memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi klien


mungkin ada dari teman-teman yang sedang mencari perusahaan consulting silahkan meluncur aja ke websitenya di http://elgisaconsulting.com/


kata kunci pencarian :
konsultant, consulting, consulting ISO, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, ISO 13485
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger