Latest Movie :

Kenapa Harus berpecah belah hanya karena sebuah Jabatan

Selamat malam temen-temen semua, sebelumnya Assalamu'alaikum Wr.wb. puji syukur mari sama-sama kita panjatkan ke pada ALLAH SWT. yang selalu melindungi kita semua dari segala musibah,

Akhir akhir ini cuaca di Ibu Kota sangat tidak menentu, kadang hujan kadang juga panas yang bisa membuat badan kita terserang penyakit contohnya saya, sejak jum'at yang lalu stamina saya sudah tidak karu-karuan yakni hidup pilek dan batuk-batuk diserta demam, memang suatu keharusan bagi kita semua disaat seperti ini harus pandai-pandai mengkonsumsi makanan dan minuman, salah-salah makan dan minum ya sudah akhirnya akan drop seperti saya sekarang.

pada artikel kali ini sebenernya ga ada yang terlalu penting di sampaikan karena ya seperti yang sudah saya bilang badan lagi ngedrop jadi ga bisa mikir fokus dan akhirnya saya buat aja artikel ringan seperti sekarang yang menceritakan keadaan saya sekarang.

Sedikit mengamati tontonan di tv dan youtube saat ini, bukan saat ini aja sih tapi sudah berlangsung beberapa bulan kebelakang yakni kasus penista agama yang gaya bicaranya kasar luar biasa tapi di liput oleh medianya sendiri dan nyantai-nyantai aja semenjak menjadi pengganti gubernur terdahulu, masalah demi masalah bermunculan dari kasus A ke kasus B yang saya amati warga Ibukota dan juga Bahkan se Indonesia ikut terusik dengan hingar bingarnya yang teramat terlihat sombong.

Hal lucu lagi-lagi terlihat adalah di saat persidangan penistaan agama yang bersangkutan mengait-ngaitkan lawan politiknya di pilkada, beberapa waktu lalu saat di kepulauan seribu sedang bertugas menjadi gubernur tiba-tiba muncul sebuah pernyataan umat islam tidak bisa memilih saya karena di bohongi ada yang pake ada juga tidak ada pake surat al-maidah 51, kan menurut saya lucu alias kocak alias gokil lagi tugas jadi gub ujug ujug ngomongin pilkada, nah kemaren terulang lagi saat sidang penista agama ujug-ujug lagi nyerempet-nyerempet lawan politik.

Saya bukan ahli politik, saya juga bukan ahli Agama, bukan juga ahli bahasa tapi bisa menilai kenapa bicara bukan pada tempatnya dan hal itu terulang lagi kepada yang bersangkutan.

Yang lucunya lagi yang bersangkutan  masih aja banyak yang belain menganggap dia ga salah, di anggap bener sampe-sampe orang yang berkuasa ikut membelain, astagfirullah hal'azim.

Beberapa minggu lalu banyak ulama-ulama yang di laporkan terkait penistaan lambang negara, ada juga bikin hoax pimpinan Front berselingkuh dengan si anu sampe kirim-kirim chat Wa pake nama dan foto pimpinan Fron dan nama perempuan tersebut berikut percakapan mesra dan gambar syur. 

Dianggep warga bego kali ya, jelas-jelas  Wa bisa di ganti namanya pake nama siapa aja dan foto siapa aja di jadiin alat bukti ngejatohin pimpinan Fron. dangkal banget itu otak klo menurut saya sih.

Saya hanya bisa mendo'akan "Ya ALLAH Ya Robb berikan kekuatan kepada orang-orang yang benar-benar membela Agama-Mu dan ajaran-Mu, dan hacurkan orang-orang yang yang menghina AgamaMu, orang yang menghina Alim UlamaMu yang sedang mengsyiarkan AgamaMu, serta orang yang menghina ummatMu yang sedang menjalankan syari'at Mu.

Rabbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina adzabannar

cukup dulu ah nulis nulisnye ko knapa jadi panjang bener ya nulisnya padahalkan, ya sudahlah ga ada maksud menghina, menghakimi, apa lagi mengujat siapapun, tulisan di atas hanyalah pandangan dari seorang aku mah apa atuh, terkait hal yang saat ini di ributin. coba mikirin urusan akhirat jangan mikirin urusan dunia mulu, kalo ALLAH SWT udah manggil paling kain kafan yang di bawa ke kuburan klo orang yang agamanya islam.

cukup sekian dan terima kasih wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger