Latest Movie :

PENYESALAN YANG SEBENARNYA SUDAH TAK BERGUNA

lagi lagi dan lagi curhat lagi, sebenarnya artikel-artikel saya yang memiliki label curhatanku kebanyakan adalah artikel aib-aib saya dan mungkin aib yang ada di sekeliling saya juga, yang saya tulis berdasarkan isi di kepala saya, hari ini akan kembali saya menuliskan artikel yang berlabel curhatanku.

1. Awal tahun 2017 yang lebih memprihatinkan

 Entah ini terjadi di semua Instansi atau hanya di instansi saya saja ini terjadi, setiap awal tahun pasti terjadi yang namanya panding pembayaran gaji karyawan, namun entah ini hanya perasaan saya saja atau juga di alami teman-teman yang lainnya, tahun ini saya merasa sangat terasa sekali efek pending gaji di tempat saya bekerja entah karena apa saya pun belum mengerti.

Yang terjadi di tahun 2017 ini adalah saya mengalami pending gaji sejak bulan januari hingga bulan maret ini, pada tahun-tahun lalu saya mengalami hal yang sama namun ada sebuah solusi yang di lakukan oleh para pejabat, kami para pekerja honor tetap menerima pembayaran tiap bulan, walau informasi sampai ke telinga saya dan kawan-kawan namun kami tetap bisa menerima pembayaran dari awal tahun, tahun ini ada sebuah solusi dari masalah yang ada yakni kami memperoleh pengurus koperasi, kami mendapatkan pinjaman Non bunga dari pengurus koperasi namun pinjaman yang saya peroleh hanya sekitar 55% dari upah saya di tempat ini, yah walaupun tidak bisa 100% tetap saya sangat berterima kasih sudah ada yang memperhatikan saya dan teman-teman lainnya.

Bayangkan bila saja saya tidak ada sama sekali sebuah pemasukan, bagaimana saya bisa maksimal bekerja, yang terlintas hanyalah bagaimana saya menafkahi anak dan istri saya ga punyaa pemasukan, sudah pasti akan mencari pemasukan di lain tempat, beberapa waktu lalu kesempatan itu terjadi yakni saya menerima panggilan gambus di hari - hari biasa. kebetulan keterampilan yang saya miliki hanyalah menjadi host atau MC dalam acara hiburan musik gambus atau dengan kata lain musik-musik timur tengah.

2. Kesabaran sedang di Uji 

Beberapa minggu yang lalu banyak hal kegiatan yang terjadi yang terbilang banyak mengeluarkan uang, di antaranya saya sedang melengkapi pemberkasan data pribadi saya untuk pengajuan UMP di tambah dengan insiden penilangan oleh polisi di jalan DI.Panjaitan, saat ini sudah masuk tanggal 16 Maret belum ada sebuah pemasukkan untuk beberapa minggu ke depan.

3. Khayalan Masa Lalu

Jauh sebelum menikah saya ingin sekali bisa menjadi pemain keyboard gambus dan bermimpi ingin mempunyai keyboard itu sendiri, beberapa kali usaha saya ingin memiliki alat tersebut selalu gagal, di instansi tempat saya bekerja terdapat koperasi simpan pinjam karyawan, berkat koperasilah saya bisa menikah, bisa membangun rumah kecil-kecilan tapi belum bisa membeli alat yang sudah lama sekali yang saya damba-dambakan.

3 tahun sudah saya menjalani bahtera rumah tangga seandainya 3 atau 4 tahun lalu saya sudah punya keyboard, mungkin saya sudah mahir menggunakan keyboard tersebut, sebuah rencana membeli peralatan yang bisa menghasilkan uang tambahan buat saya dan keluarga tapi masih belum tercapai jua, entah ini sebuah kehendak ALLAH SWT atau kebetulan wallahu a'lam bi sowab.

saat ini yang terlintas adalah bagaimana saya bisa menghasilkan tambahan hingga dana UMP cair di tangan dan bisa kembali bernafas dengan lega, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger