Latest Movie :

The Ritz-Carlton dan JW.Merriot bergambus

Hy sob n sista, selamat siang dan Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar semua? semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT ya, sedikit saya ingin menceritakan aktifitas saya di bulan Ramadhan yang lalu.

Tahun 2018 Sebuah pengalaman yang luar biasa kembali terulang setelah 2 tahun kebelakang tak saya peroleh yaitu tahun 2017 dan 2016.

apa sih pengalaman itu? pengalamanya adalah saya bertandang ke hotel berbintang 5 di Jakarta yakni The Ritz-Carlton Jakarta selama kurang lebih 1 bulan.

Apa yang di lakukan ? Di sana saya dan teman-teman Perform hiburan musik timur tengah atau biasa di sebut Gambusan, saya mengisi acara di sana menyambut adzan maghrib dan menghibur pengunjung Restorant Asia berbuka puasa dan makan malam.


Bukan hanya di hotel Ritz-Carlton, saya dan teman teman mengisi juga di hotel JW.Merriot Jakarta yang letaknya bersebelahan dengan Ritz-Carlton, kami di bagi menjadi 2 team perform secara bergiliran di sana.

Berikut ini adalah Dokumentasi saat perform di Ritz-Carlton dan Jw.Merriet :








Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger