Latest Movie :

Download KineMaster Diamond 4.10.13 free


Siapa yang belum tau Aplikasi KineMaster , KineMaster adalah aplikasi editing video di android yang cukup populer, aplikasi ini memberikan banyak lapisan video, selain itu juga KineMaster terus menambah filter FX yang, nah dalam artikel ini saya ingin berbagi apk KineMaster Diamond yang memiliki banyak fitur-fitur tambahan, namun untuk di ketahui apk ini sudah di MOD oleh beberapa ahli aplikasi android, jadi saya tidak bertanggung jawab apabila aplikasi berjalan tidak sesuai yang di kehendaki kalian semua, saya hanya mencoba berbagi aplikasi yang saya gunakan untuk mengedit video di HP android, namun menurut pengalaman saya yang sudah menggunakan aplikasi ini tidak banyak masalah, yang di rasa hanya lag bila HP android sobat tidak mampu membaca file video yang resolusinya HD dari Camera ataupun rekaman HP. 

Di bawah ini link aplikasinya
KineMaster Diamond 4.10.13


Tampilan Layar KineMaster



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger