Latest Movie :

Daftar Pengusaha Sukses di Indonesia yang terkenal beserta kata-kata motivasinya

 Berikut adalah beberapa contoh pengusaha sukses di Indonesia yang terkenal:


1. Dato Sri Tahir: Pendiri Mayapada Group, seorang pengusaha yang sukses di bidang perbankan, properti, dan kesehatan.

salah satu kata motivasinya adalah "hidup level paling rendah itu hidup karena hobi, naik ke level lebih tinggi hidup karena tanggung jawab, sedangkan di level tertinggi manusia hidup karena Visi" 

ada juga kata motivasi yang di sampaikan "Menjadi kaya bukanlah tujuan hidup, melainkan adalah alat untuk tujuan yang lebih besar yaitu menjadi berkat bagi orang lain"

2. Chairul Tanjung: Pendiri CT Corp, perusahaan konglomerat dengan bisnis di berbagai sektor, termasuk media, ritel, keuangan, dan properti.

beberapa kata-kata motivasi yang di sampaikan adalah 

"untuk menjadi pengusaha itu tida mudah, jangan berpikir untuk memulai sesuatu mudah, jadi kesuksesan adalah sesuatu yang harus di perjuangkan tidak ada kesuksesan yang turun dari langit di berikan"

"berpikirlah pekerjaan dulu, hasil bagus maka uang akan datang kepada anda"

"Kegagalan adalah sebuah proses belajar, dari kegagalan itu harus di cari tau apa penyebabnya dengan learning proses, sampai akhirnya tidak ada yang gagal".

"Pendidikan kita di sekolah dan di kuliah memag tidak membuat kita bisa melakukan segala sesuatu atau sukses, namun di sekolah dan di kuliah seberapa jauh anda bisa menyerap proses berpikir anda dapatkan"

3. Mochtar Riady: Pendiri Lippo Group, salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang properti, ritel, keuangan, dan kesehatan.

"mulailah dari tidak ada menjadi ada, mulailah dari kecil menjadi besar"

"Kalau anda berani memikirkan hal-hal besar dan mau berjuang untuk itu, maka anda akan berhasil"


4. Ciputra: Pendiri Ciputra Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti, pengembangan kota, dan pembangunan infrastruktur.


5. Eka Tjipta Widjaja: Pendiri Sinar Mas Group, grup bisnis yang beroperasi di berbagai sektor, termasuk pulp dan kertas, minyak sawit, properti, dan keuangan.


6. Anthoni Salim: Ketua Grup Salim, perusahaan multinasional yang bergerak di berbagai sektor, termasuk makanan dan minuman, telekomunikasi, ritel, dan properti.


7. Ciliandra Fangiono: Pendiri dan pemilik Bank CIMB Niaga, salah satu bank terbesar di Indonesia.


8. Tahir Foundation (Dian Sastro): Aktor dan pengusaha yang sukses, ia mendirikan Tahir Foundation dan berinvestasi di berbagai sektor, termasuk properti dan pendidikan.


9. Susilo Wonowidjojo: Pendiri dan pemilik Gudang Garam, salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.


10. Martha Tilaar: Pendiri PT Martina Berto, perusahaan kosmetik yang sukses dengan merek seperti Sariayu dan Martha Tilaar Spa.


Daftar ini hanya mencakup beberapa pengusaha sukses di Indonesia dan tidak mencakup semua tokoh yang berprestasi. Ada banyak lagi pengusaha sukses di Indonesia yang memiliki kontribusi yang signifikan dalam dunia bisnis dan ekonomi.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ahmad shoghir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger